Cara Dapet Uang Dari Game


Game memang sangat menyenangkan , tetapi selain menyenangkan , jika kita mau berusaha , kreatif , dan memunculkan hal baru tentang game , kita bisa saja menghasilkan atau meraup banyak uang dari game , namun bagaimana caranya ? 



Kali ini M4Zakiy Blog akan membagikan Macam-macam cara mendapatkan uang dari game , karena banyak yang bilang kalau game menghabiskan banyak uang , terutama orang tua kita sendiri yang bilang begitu , ya semoga aja ada orang tua yang ngeliat artikel ini hihihi XD jadi game ga cuman menghamburkan uang , tapi juga bisa menghasilkan uang kalau kita mau berusaha dan berkreasi . Mau tau caranya ? ini dia caranya .
1.Membuat dan Upload Video di YouTube
Membuat dan Upload Video game di youtube yang saya maksud di sini adalah , membuat video anda sedang bermain game , ya bisa saja tentang funny moment , atau tips dan trik , atau juga cara melewati misi berikut , ataupun misteri misteri , atau apapun itu yang menyenangkan , ini biasa juga di sebut Let's Play dan yang memainkan / membuat video tersebut disebut Let's Player .

Gamers yang satu ini namanya Felix Kjellberg , dia adalah pria asal Swedia yang lahir pada tanggal 24 Oktober 1989 , wah berarti sekitar 22 Hari lagi atau 3 Minggu lagi dia Ulang tahun hahaha XD
Dia menggunakan Akun YouTube nya yang bernama PewDiePie dan membuat video video Let's Play yang sangat disenangi banyak orang , pelanggan youtube nya sudah mencapai 31,1 Juta looh .

Penghasilan dia ? wah jangan di tanya , perbulannya Felix bisa mendapatkan sekitar Rp.1,4 Miliar hingga Rp.14 Miliar , gila kan ?

Dia juga sudah membuat banyak game contohnya seperti game yang di video tersebut , Skate 3 , dan banyak game lainnya terkenal karena dia juga , contohnya Dread Out game buatan anak bangsa Indonesia .


Tapi agan ga harus jadi Let's Play , agan juga bisa membuat video tentang Review Game , atau perbandingan VGA dengan game nya , atau pun video performa Laptop ini dengan game ini , dan lain lain.

2.Mengikuti Ajang Kompetisi Game
Ketika kita sudah lama bermain game mungkin kita menjadi lebih ahli dalam game tersebut atau bisa dibilang kita lebih jago dari mereka, nah itulah kesempatan anda , biasanya game mengadakan Kompetisi dengan hadiah uang tunai ataupun hadiah lainnya .

3.Membuat Blog ataupun Website Tentang Game
Cara ini mungkin sudah dilakukan banyak orang , karena cara ini yang paling mudah , menyenangkan , tidak membutuhkan dana . Banyak sekali web ataupun blog tentang game yang sudah populer seperti Jagatplay.com , Jagatreview.com , dan masih banyak lainnya .
4.Membuat E-book atau menulis buku Tentang Game

Ketika kita sudah jago bangat atau sudah berkali kali memainkan suatu game dan tamat berkali kali , kita bisa membuat E-book ataupun buku yang mungkin dapat memudahkan para pemain game baru yang kesulitan dengan game tersebut . Jadi isi E-book ataupun buku itu bisa anda isi dengan hal menarik seperti easter egg , rahasia , atau misteri , dan sudah pasti harus di beri gambar karena kalau hanya teks saja mungkin agak bosan atau membuat jenuh para pembaca.

5.Membuat Toko Aksesoris Game Ataupun Toko Game
Bermain game sudah pasti kita membutuhkan konsol , ataupun platform lainnya . Nah , ini kesempatan anda untuk membuka toko game ataupun menjual game , karena game banyak diminati jadi lumayan untung jika kita menjual game , dan sudah pastinya tempat penjualan , lokasi toko anda harus strategis .

6.Membuka Usaha Rental PlayStation atau Warnet

Membuka usaha rental PlayStation atau Warnet ini sudah banyak dilakukan dan terbukti banyak menguntungkan , karena game memang sangat menyenangkan dan tidak semua orang mempunyai konsol ataupun PC yang bagus untuk bermain game , jadi agan bisa membuat warnet atau rental PlayStation .

7.Membuat Game



Mungkin cara ini cukup sulit , karena anda harus ahli dalam suatu bidang untuk membuat game , seperti modeling dan lain lain , dan tentunya harus punya ide yang menarik dan berbeda dari yang lain , karena jika game itu menarik , pasti dilirik orang dan banyak diminati orang , lalu orang pasti akan membelinya .

8.Menjadi Developer Game

Firebeast Studio

Cara ini mungkin mirip dengan cara sebelum nya yaitu cara nomor 6 , namun ini lebih besar dan mungkin 
lebih sulit. 

9.Menjadi Game Tester


Apa itu Game Tester ? jadi game tester adalah kita bekerja sebagai orang yang mencoba dan menilai , maupun memberi masukan terhadap game tersebut , jadi kita ga asal cuman main game doang hehe .
Sudah pasti semua game sebelum diterbitkan pasti di test dulu .

10.Mencari Item dan Menjualnya

Mencari Item dan menjualnya kembali mungkin sudah banyak dilakukan orang , ini juga menurut saya cara nya menyenangkan , karena mencari item kita juga sekalian bermain game , jadi kalau dapet item menarik kita bisa menjualnya kembali , contoh game yang bisa di terapkan adalah DOTA 2 , Celestia Luna , dan lain lain , btw sorry ga ada gambarnya XD

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Mengenai Postingan Ini